Wednesday, October 5, 2011

RICHPTC, PTC yang membayar cukup Tinggi



Richptc.com adalah salah satu bisnis PTC yang membayar membernya cukup tinggi dan untuk yang satu ini saya juga menjadi member lho. Minimum Payout-nya pun relative kecil jika dihitung dari PTC lain baik yang $0,001/click maupun $1/click.
Pada richptc.com proses untuk mengikuti program ini sangat mudah. Anda sebelumnya harus mendaftarkan diri Anda ke richptc.com dengan mengunjungi situsnya disini tetapi sebelumnya Anda harus mempunyai account di PayPal atau alertpay agar Anda bisa menerima pembayarannya !
Kemudian click teks “register”, selanjutnya Anda akan dihadapkan pada pengisian data pribadi Anda, isilah data diri Anda dengan benar agar pembayaran tidak salah kirim. Setelah itu Anda login dengan mengisi :
Username :
Password :
Code :
Dan click tombol login.
Selanjutnya Anda akan dihadapkan pada “my account panel – namamu”, click teks “earning area”, selanjutnua click teks “click link”. Kemudian Anda akan mendapatkan beberapa link situs website iklan, Anda cukup klik link yang telah ada dan melihat website selama 10-30 detik untuk mendapatkan uang. Anda dapat memperoleh lebih banyak uang dengan mengajak teman bergabung malalui URL referral Anda. Anda akan dibayar $ 1 untuk setiap situs web yang Anda buka dan jika Anda mempunyai referral maka Anda mendapatkan 50 % dari referral Anda, selain itu Anda juga mendapatkan $ 10 / sign up yang Anda lakukan memalui richptc. Minimum pembayaran adalah $ 1000.
Keterangan lebih lengkap silakan kunjung
disini 


artikel ini saya dapat dari sini

No comments:

Post a Comment